Thursday 3 May 2012

> > Ter'Untukmu Cintaku Yang Jauh

Ter'Untukmu Cintaku Yang Jauh


Sekali waktu
Aku tahu kau tak memahamiku
Sekali waktu
Aku tahu kau tak mampu mengerti aku
Sekali waktu kau tak mempercayaiku
Sekali waktu kau meragukanku

Tapi bagaimana aku memberitahumu
Betapa beberapa hari ini kau kian memikat hatiku
Betapa kau menahanku untuk tak beranjak mendamba yang lain
Kau sudah dihatiku
Sudah pula di ingatanku
Tapi apa dayaku ???
Kalau saja aku bisa memberitahukan padamu
Betapa aku benar jatuh cinta padamu

Saat aku kau panggil sayank
Saat aku kau bawa jauh ke duniamu
Detik itu aku jatuh cinta
Tapi apa dayaku ??

Nanti . . . Tetaplah bersamaku
Dan akan aku beritahu'mu . . . Tentang seberapa lekat kau di hatiku
Nanti . . . Tetaplah mengasihiku
Dan aku akan buktikan padamu, aku jauh lebih menyayangimu
"Biar sepenat rindu basah di kalbu jiwaku
Biar setitik cinta perlahan bersamaku
Untuk menantimu . . . menantimu . . . dan menjumpaimu"