Friday 2 March 2012

> > Kekalahan 10-0 Indonesia atas Bahrain

Kekalahan 10-0 Indonesia atas Bahrain


Kekalahan 10-0 Indonesia atas Bahrain menurut orang-orang terkenal. Ini semua hanya sekedar guyonan semata, Okay...

Syahrini : Aduh Mainnya Udahan, Alhamdullilah Yahh…Walaupun Kalah... Tapi Garuda Muda Sesuatu Banget Yahh…

SBY : Saya hanya bisa prihatin dengan hasil pertandingan kali ini…saya hanya bisa titip pesan untuk Djohar cs…BUBARKAN!!!!

Mario Teguh : Para pemain yang dibahagiakan… walaupun pertandingan yang tidak membahagiakan ini berakhir dengan kekalahan, Tapi kekalahan ini terasa suppeeerr sekali…

Nazaruddin : Saya lupa semuanya pencetak gol nya…saya lupa semuanya siapa pemain-pemain saya, tim saya mending langsung dihukum saja, saya ngaku kalah asal keluarga saya jangan disakiti

Bang Napi : Gol terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya, Tapi karena adanya kesempatan untuk masukin. WASPADALAH! WASPADALAH!

Bondan Winarno : Permainan kali ini terasa kurang Maknyusss, sebagai pelatih saya harus membuat permainan bola kalian lebih Endang Bambang Gurindang lagi

Ki Joko : Kalian pemain yang lahirnya Senin Kliwon. Kalian tidak cocok jadi pemain bola, kalian cocoknya hidup di air, untuk lebih jelasnya silahkan ketik: REG(spasi)KIJOKOBODO kirim ke MBAHMU

Roy Suryo : Menurutku kekalahan Indonesia direkayasa.Bisa kita lihat bagian ini telah diedit,sehingga gawang terlihat seperti kebobolan

Bang Haji : Kalah 10-0??? Thhheerrrlallu...!!!

Sule : Prikitiiew
 Selengkapnya Klik : Disini